Jumat, 13 April 2012

aku adalah aku

aku......
aku adalah seorang anak lelaki yang masih tak tentu arah dan tujuan
aku juga seorang lelaki yang masih berada pada jalur kelabilan yang belum mengerti salah benar apa yang aku lalui tapi aku masih beruntung masih memiliki orang orang yang dekat dan peduli padaku sampai saat ini,
yang merubah ku sedikit demi sedikit meninggalkan jalur yang tak ku mengerti kemana ku melangkah.
dan aku sangat berterima kasih kepada mereka dengan perjuangan dan kesabaranya.
namun aku juga ingin lari dengan apa yang kubenci  karna Berhadapan dengan hal yang kuhindari, sungguh diluar dugaan. Memang tiada hal yang pasti kita ketahui, tiada keberhasilan tanpa kepahitan. Tantangan yang kucari sedang kualami, berjuang dengan segenap kemampuan untuk memenuhi sebuah keinginan.
dan Ketika bimbang aku sering bertanya pada orang lain, sekian banyak masukan membuat kita malah tambah bingung.  Dengarkan kata hati kita dan dapatkan masukan untuk menguatkannya bukan untuk mengaburkannya. Kata hati akan menuntun langkah menuju kesenangan dan kebahagiaan. fikiran gampang dipengaruhi kebencian dan susah untuk percaya kebaikan. Jaga hati dengan kejujuran pada kata hati, kendalikan liarnya fikiran dan teduhkan mata dengan keindahan sejati.

memang jalan penuh rintangan semuanya yang tak terbanyangkan namun dengan jadi diri sendiri kita bisa menghadapi itu semua karna semuanya pasti ada jalan dan jawabanya serta jangan hiraukan mereka yang mencoba menghancurkan semua impian ini....!!!

(ˇ▽ˇ)-(m)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar